Selasa, 20 September 2011

Masuk Grand Final

 Grand Final

Awalnya saya pergi ke agen TIKI di ruko Citra Indah - Jonggol untuk kirim hadiah.
Namun di tempat tersebut katanya lagi kehabisan struk (kwitansi TIKI).
Kemudian saya langsung meluncur ke Perumahan Kenari - Cileungsi.
Si Mbak penjaga TIKI nanya ke saya "Isinya apa ini, Pak?".
Kemudian saya jelaskan panjang lebar, sekalian minta pendapatnya.
Saya meminta pada  si penjaga TIKI tersebut untuk memilih dua nama julukan yang telah saya ceritakan sebelumnya.
Dia nggak berani dengan alasan takut salah. Setelah sedikit saya paksa, akhirnya dia mau memilih 2 nama.
Nah.... dalam sesi ini yang dipakai adalah faktor "Luck" atau keberuntungan, karena yang memilih orang lain yang tidak mengetahui sama sekali soal PUG405.
Dengan demikian saya sudah mendapatkan 2 nama yang masuk Grand final berkat bantuan pilihan oleh si Mbak penjaga TIKI.


Yang berhasil masuk sebagai Grand Final adalah:
Broco (masukkan dari Om Iko).
Sembur (masukan dari Om Chandra Kharisma).

JK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SembuR